Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Siti Achiria, SE, MM
dc.contributor.authorTsania Faza, 13423173
dc.date.accessioned2018-09-07T15:20:56Z
dc.date.available2018-09-07T15:20:56Z
dc.date.issued2018-08-15
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/10656
dc.description.abstractDi dalam lingkungan bisnis global, customer telah mengalami perubahaan pesat, baik dalam tuntutan mereka maupun cara mereka memenuhi tuntutan mereka. Oleh karena itu, untuk dapat bertahan hidup dan berkembang dalam lingkungan bisnis yang telah berubah ini, manajemen perlu mengubah paradigma mereka, agar sikap dan tindakan mereka dalam menjalankan bisnis menjadi lebih efektif. Salah satu cara terbaik dalam persaingan global adalah dengan menghasilkan suatu produk barang atau jasa dengan kualitas terbaik. Kualitas terbaik akan diperoleh dengan melakukan upaya perbaikan secara terus menerus terhadap kemampuan manusia, proses, dan lingkungan. Penerapan TQM merupakan hal yang sangat tepat agar dapat memperbaiki kemampuan unsur-unsur tersebut secara berkesinambungan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh TQM dan sistem penghargaan terhadap kinerja manajerial dalam perspektif ekonomi Islam dan juga mengetahui variabel manakah yang paling dominan terhadap kinerja manajerial. Adapun pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 75 responden yang diambil dari karyawan di Rumah Warna Creative Kingdom Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji secara parsial variabel TQM memberikan pengaruh yang signifikan, sedangkan variabel sistem penghargaan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja manajerial.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTQMen_US
dc.subjectSistem Penghargaanen_US
dc.subjectKinerja Manajerialen_US
dc.subjectEkonomi Islamen_US
dc.titlePENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA RUMAH WARNA CREATIVE KINGDOM YOGYAKARTA)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record