Show simple item record

dc.contributor.authorAhmadi, Arif
dc.date.accessioned2018-08-30T11:50:54Z
dc.date.available2018-08-30T11:50:54Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/10231
dc.description.abstractDalam beberapa tahun terakhir jasa layanan semakin mendapatkan perhatian dari kalangan dunia usaha, terutama pada industri atau perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa seperti halnya perbankan yang tumbuh dan berkembang, semakin banyak menawarkan berbagai jenis produk perbankan dan jasa perbankan. Hal ini menyebabkan usaha perbankan menghadpi persaingan yang sangat ketat apalagi didukung dengan semakin mudahnya prosedur mendirikan Bank dan membuka jaringan kantor cabang, gencarnya promosi dan pemasangan iklan, serta menawarkan produk tabungan berhadiah. Keputusan nasabah untuk menabung merupakan efek akhir dari suatu pembelian yang diartikan sebagai sikap dan niat untuk berperilaku di masa depan dan diekspresikan melalui hal – hal seperti : komitmen untuk membeli produk dari perusahaan jika membutuhkan produk lainnya, komitmen untuk memberikan rekomendasi pada orang lain, niat untuk menambah jumlah tabungan, niat atau keinginan memberikan hal – hal positif perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari faktor - faktor Produk, Pelayanan, Promosi, Lokasi apakah berpengaruh terhadap keputusan nasabah untuk menabung di bank syariah atau konvensional, selain itu untuk mengetahui faktor yang paling dominan dari 4 faktor tersebut dalam menentukan keputusan untuk menabung. Metode pengambilan data yang digunakan dengan cara membagi kuisioner dengan responden seluruh pegawai kementerian agama kabupaten wonogiri. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa variable promosi sangat berpengaruh signifikan, hal ini di sebabkan banyaknya promosi dari bank konvensional yang berada di media cetak maupun elektronik dibandingkan dengan bnak syariah yang kurang dalam hal promosien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeputusan Nasabahen_US
dc.subjectPegawai Kementerian Agamaen_US
dc.titleFaktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pegawai Untuk Menjadi Nasabah Bank Syariah Atau Konvensional Studi Kasus Di Kementerian Agama Kabupaten Wonogirien_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record