Browsing by Subject "kesadaran iklan"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Kesadaran Iklan Pada Ekuitas Merek Pada Masyarakat Pengguna Media Sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta : Penelitian Empiris Pada Merek GoJek
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek pada ekuitas merek dari GoJek. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner ... -
Pengaruh Kesadaran Iklan, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Ekuitas Merek Mamahke Jogja dengan Produk Kue di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran iklan, kesadaran merek, citra merek dan ekuitas merek Mamahke Jogja dengan produk kue di media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel dalam ...