Browsing by Subject "electronic word of mouth"
Now showing items 1-3 of 3
-
Influence of E-wom Toward Brand Awareness and Brand Preferences (Study on Social Media Followers of Cinepolis Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-04-22)Meningkatnya penggunaan media sosial di Indonesia mengindikasikan bahwa perilaku konsumen mulai berubah dari konvensional ke teknologi digital yaitu media sosial. Media sosial kini telah digunakan sebagai alat pemasaran. ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Image Dan Minat Beli Produk Kosmetik E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-12)Electronic word of mouth (E-WOM) dan Pemasaran Media Sosial (PMS) banyak dimanfaatkan konsumen untuk menggali informasi mengenai suatu produk. Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber di internet akan mempengaruhi persepsi ... -
PENGARUH HASHTAG HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DENGAN MODERATING VARIABLE EWORD OF MOUTH PADA AKUN INSTAGRAM OMAH JAJAN BANG KAKA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-23)Instagram menjadi sebuah terobosan baru dalam dunia teknologi saat ini. Aplikasi sistem berbasis android tersebut memiliki berbagai fitur yang dapat digunakan dalam mempermudah akses bersosial media, salah satunya ...