Browsing by Subject "diagram kartesius"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN PENDEKATAN FUZZY SERVQUAL YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MODEL CARTER DALAM UPAYA PENINGKATAN LAYANAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Bank BPD Syariah DIY Cabang Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap jasa yang diberikan oleh perbankkan dan mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas layanan. Mengetahui ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Proses E-Learning Selama Pandemi Covid-19 Dengan Metode Servqual (Studi Kasus: Sma X Balikpapan)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-28)Pemerintah Indonesia menetapkan aturan physical dan social distancing sebagai wujud pencegahan terhadap coronavirus. Salah satu yang terdampak oleh aturan ini adalah institusi pendidikan (sekolah). Kegiatan akademik yang ... -
Mengukur Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia dengan Analisis Tingkat Kepentingan dan Kepuasan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan di Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Jalan Cik Ditiro No.29 Yogyakarta. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kepuasan dari nasabah Bank BRI terhadap pelayanan yang telah diberikan sebingga ...