Browsing by Subject "Sikap Merek"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Komunikasi di Media Sosial terhadap Brand Equity dan Brand Attitude dalam Membentuk Niat Beli Produk Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan menggunakan media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan produk. Dengan menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi dengan konsumen ... -
Pengaruh Komunikasi Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Merek dan Sikap Terhadap Merek Sebagai Mediator
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kesesuaian dan kemudahan penggunaan media sosial dengan kondisi saat ini menjadikan banyak perusahaan menggunakan media sosial sebagai bagian dari strategi pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji ... -
PENGARUH SIKAP MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN KEUNIKAN MEREK TERHADAP ADVOKASI MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KONEKSI MEREK DIRI PADA CITY BRANDING KOTA YOGYAKARTA “JOGJA ISTIMEWA”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sikap Merek, Persepsi Kualitas dan Keunikan Merek terhadap Advokasi Merek dimediasi oleh Koneksi Merek-Diri pada City Branding Kota Yogyakarta “Jogja Istimewa”. Populasi ...