Browsing by Subject "Minat Penggunaan"
Now showing items 1-10 of 10
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN APLIKASI BERBASIS FINANCIAL TECHNOLOGY
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-10)Fintech merupakan teknologi dalam bidang keuangan yang memungkinkan para pelaku kegiatan ekonomi melakukan transaksi jarak jauh melalui koneksi Internet.. Oleh karena isu tersebut penulis menyusun artikel ini sehingga dapat ... -
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Terus Menggunakan Fitur Pay Later Pada Aplikasi Shopee (Shopee Pay Later)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi minat penggunaan Shopee Pay Later. Penelitian ini menggunakan Theory of Acceptance and Use Technology 2 (UTAUT 2). Penelitian ini menggunakan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Terus Menggunakan Fitur Pay Later Pada Aplikasi Shopee (Shopee Pay Later)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi minat penggunaan Shopee Pay Later. Penelitian ini menggunakan Theory of Acceptance and Use Technology 2 (UTAUT 2). Penelitian ini menggunakan ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Telkomsel Cash (T-Cash) di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan telkomsel-cash. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan menyebar kuesioner secara online dan offline kepada para pengguna ... -
DETERMINAN MINAT MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN SHOPEEPAY
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan minat mahasiswa dalam penggunaan ShopeePay. Dompet digital ShopeePay memadukan antara sistem teknologi informasi dan sistem keuangan. Variabel dalam penelitian ... -
Determinan Minat Umkm Menggunakan Cloud Accounting Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan dan mempengaruhi minat UMKM untuk menggunakan aplikasi Cloud Accounting di Yogyakarta dengan menerapkan model Unified Theory of Acceptance and Use ... -
DETERMINASI MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY PADA GENERASI MILENIAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penggunaan uang tunai yang akrab di masyarakat sebagai bentuk pembayaran telah digantikan oleh kemajuan teknologi dalam sistem pembayaran. Inovasi keuangan terbaru untuk transaksi pembayaran di Indonesia adalah e-money (juga ... -
Determinasi Minat menggunakan E-money pada Generasi Milenial di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penggunaan uang tunai yang akrab di masyarakat sebagai bentuk pembayaran telah digantikan oleh kemajuan teknologi dalam sistem pembayaran. Inovasi keuangan terbaru untuk transaksi pembayaran di Indonesia adalah e-money (juga ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, SIKAP PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI DANA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang memengaruhi minat penggunaan pada aplikasi DANA. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada para ... -
PENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN, KEAMANAN, MANFAAT, DAN RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti mengenai pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi keamanan, persepsi manfaat dan persepsi risiko terhadap minat penggunaan Shopeepay pada kalangan mahasiswa Akuntansi ...