Browsing by Subject "Kualitas jasa"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Garuda Indonesia Terhadap Kepuasan Kon i nsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dilakukan di daerah Yogyakarta, dengan mengambil judul “Analisi Pengaruh Kualitas Jasa PT.Garuda Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesoa (PERSERO) Tbk. Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta. Penelitan dilakukan di Bank Rakyat Indonesi ...