Browsing by Subject "Keputusan Pembelian Produk"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS ETIKA BISNIS ISLAM DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PEMBELIAN PRODUK MELALUI ECOMMERCE (Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi Islam Angkatan 2015-2018)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-07)Semakin maraknya perkembangan e-commerce diindonesia memberi dampak terhadap gaya hidup masyarakat, terkhusus dalam berbelanja. Tak luput juga dialami oleh mahasiswa, kelompok yang paling dekat dengan kemajuan apalagi ... -
Analisis Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Goeboex Coffee Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Latar belakang yang menjadi permasalahan dalam skripsi ini adalah Strategi marketing mix mana saja yang dilakukan oleh Goeboex coffee Yogyakarta, Bagaimana hubungan kontribusi masing-masing variabel marketing mix terhadap ...