Browsing by Subject "Kenyataan"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Merapi Online Group (Studi Kasus di Luxury Internet Cafe Jl. Kaliurang KM 4,5)
(UII Yogyakarta, 2016-01-22)Luxury internet cafe merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa persewaan internet yang ada di Yogyakarta. Didalam persaingan yang semakin ketat diantara para pelaku bisnis dibidang yang sama, Luxury Internet ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Harapan dan Kenyataan Pada Kbih Al-barokah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2014-10-10)KBIH Al-Barokah Yogyakarta salah satu dari penyedia jasa pemberangkatan haji dan umroh. Untuk mempertahan eksistensi dalam tingkat persaingan yang ketat antara penyedia jasa layanan haji dan umroh maka KBIH Al-Barokah ...