Browsing by Subject "Kemudahan Penggunaan yang Dirasakan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Profil Konsumen Dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Niat Berbelanja Online Selama Pandemi Covid19 Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-23)Penyebaran Covid-19 telah menyebabkan perubahan dalam perilaku masyarakat sehari-hari dalam berbelanja. Salah satu perubahan tersebut adalah menurunnya layanan bisnis yang melibatkan kontak tatap muka. Penelitian ini ... -
Analisis Profil Konsumen Dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Niat Berbelanja Online Selama Pandemi Covid19 Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-15)Penyebaran Covid-19 telah menyebabkan perubahan dalam perilaku masyarakat sehari-hari dalam berbelanja. Salah satu perubahan tersebut adalah menurunnya layanan bisnis yang melibatkan kontak tatap muka. Penelitian ini ... -
Pandemi Covid-19 Dan Pengaruhnya Terhadap Niat Berbelanja Online
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Pandemi Covid-19 membuat masyarakat cenderung terbiasa dengan cara baru berbelanja. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari kontak tatap muka saat membeli produk dan mendorong mereka untuk melakukan belanja secara ...