Browsing by Subject "Kano Model"
Now showing items 1-4 of 4
-
Integrasi Metode Servqual Dan Kano Model Kedalam Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Pada PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang otomotif untuk usaha penjualan motor, penjualan spare part dan pelayanan jasa service motor Suzuki. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa ... -
Integrasi Metode Servqual Dan Kano Model Kedalam Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Pada PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang otomotif untuk usaha penjualan motor, penjualan spare part dan pelayanan jasa service motor Suzuki. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa ... -
Integration of Kano Model and Quality Function Deployment for Improving Customer Satisfaction in Co-working Space Design (Case Study: PT. Pertamina Ep (PEP) Sangasanga Field)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Customer satisfaction is described as the way a person feels a product or service performed in comparison to his or her expectations. Additionally, service-related activities play a vital role in fostering organizational ... -
Pengaruh Insentif Prestasi Kerja, Budaya Perusahaan, Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Di Pt Pembangkitan Jawa-Bali
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-03)PT Pembangkitan Jawa-Bali ini belum ada kegiatan pengukuran kepuasan kerja, hal ini mengakibatkan munculnya protes dari Karyawan saat timbal balik yang didapatkan tidak sesuai dengan yang seharusnya dan menyebabkan ...