Browsing by Subject "Fuzzy – Servqual"
Now showing items 1-2 of 2
-
Penilaian Pengguna Listrik Prabayar Terhadap Kualitas Layanan Listrik Prabayar Dengan Pendekatan Fuzzy-Servqual Dan Model Kano (Studi kasus di PLN UPJ Yogya Utara, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Upaya PLN dalam menkampanyekan hidup hemat listrik tidak pernah berhenti, mulai dari iklan – iklan pada media televisi, media cetak dan jargon – jargon pada baliho – baliho di jalan. Saat ini PLN mempunyai solusi untuk ... -
Penilaian Pengguna Listrik Prabayar Terhadap Kualitas Layanan Listrik Prabayar Dengan Pendekatan Fuzzy-Servqual Dan Model Kano (Studi kasus di PLN UPJ Yogya Utara, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Upaya PLN dalam menkampanyekan hidup hemat listrik tidak pernah berhenti, mulai dari iklan – iklan pada media televisi, media cetak dan jargon – jargon pada baliho – baliho di jalan. Saat ini PLN mempunyai solusi untuk ...