Browsing by Subject "Faktor yang Mempengaruhi Konsumen"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Ban Sepeda Motor Merek IRC (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen terhadap suatu produk diperkirakan tidak jauh dari pengaruh strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Dalam persaingan yang begitu ketat seperti saat ini, ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan untuk Berbelanja pada Supermarket di Yogyakarta ( Studi Kasus di Gardena, Hero, Mirota Kampus)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Sejalan dengan makin maraknya perkembangan dunia bisnis terutama dalam hal bisnis eceran membuat usaha di bidang ini menarik minat para investor karena selain bisnis ini sedang trend juga mempunyai prospek yang cukup cerah. ...