Browsing by Subject "Facilitating Conditions"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Faktor-faktor yang Berpengaruh Terhadap Behavioural Intention to use E-wallet bagi Generasi Z Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pembayaran tanpa uang tunai melalui sistem digital pada era saat ini dipandang sebagai alternatif pembayaran modern di beberapa Negara termasuk Indonesia. Munculnya digitalisasi melalui internet telah mempercepat ... -
Determinan Minat Penggunaan E-filing dengan Pendekatan Utaut Model (Studi Kasus Wajib Pajak di DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, perceived risk, dan perceived trust terhadap minat penggunaan ... -
Determinan Penggunaan E-Form Untuk Pelaporan Pajak Di Sumatera Selatan: Studi Empiris pada Wajib Pajak Di Sumatera Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Determinan Penggunaan eForm Untuk Pelaporan Pajak di Sumatera Selatan dengan mengintegrasikan Model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) dan Task Technology ... -
Faktor-faktor yang Dapat mempengaruhi Minat Masyarakat Kecamatan Sangatta Utara dalam menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Pada Aplikasi Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, dan facilitating condition terhadap behavioral intention dan use behavioral masyarakat Kecamatan Sangatta ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN LAYANAN PAYLATER PADA APLIKASI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Intensi Penggunaan Layanan Paylater pada Aplikasi Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Mahasiswa dalam Penggunaan Aplikasi Visualisasi Data Tableau (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Sarjana Akuntansi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi intensi mahasiswa dalam menggunakan aplikasi data visualisasi Tableau secara lebih jauh melalui pendekatan menggunakan teori Unified Theory of ...