Browsing by Subject "Ekuitas Hubungan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Hubungan Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Hubungandan Loyalitas: Studi pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Somethinc
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Aktivitas Pemasaran Media Sosial (SMMA) seperti hiburan, interaktivitas, trendi, kustomisasi, dan electronic word-of-mouth terhadap ekuitas ... -
Keterlibatan Pelanggan Ekuitas Pelanggan dan Niat Menggunakan Kembali Aplikasi Layanan Seluler (Studi kasus pengguna layanan aplikasi Dana)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari keterlibatan Pelanggan terhadap Ekuitas Pelanggan (Ekuitas Nilai, Ekuitas Hubungan, dan Ekuitas Merek) dan Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi layanan Seluler. Adapun ... -
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi Seluler
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari keterlibatan konsumen terhadap Ekuitas Konsumen (Ekuitas Nilai, Ekuitas Hubungan, dan Ekuitas Merek) dan Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi Seluler. Adapun populasi ...