Browsing by Subject "EWOM"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Media Sosial Dan EWOM Terhadap Sikap Dan Minat Beli Konsumen E-Commerce.
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana media sosial dan EWOM mempengaruhi sikap dan minat beli pelanggan terhadap ecommerce. Pelanggan individu yang telah memanfaatkan e-commerce adalah demografi ... -
Pengaruh Perceived Value dan Electronic-Word of Mouth terhadap Loyalty pada Industry Consumer Goods Berbasis Equity Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini memaparkan pengaruh equity theory atau teori keseimbangan terhadap persepsi nilai yang dirasakan. Teori equity ini berasumsi bahwa pada dasarnya manusia menyenangi perlakuan yang adil atau sebanding, ... -
Peran Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dalam Mendorong Niat Beli Secara Online
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-30)Perkembangan teknologi dan kondisi pandemi yang membatasi pergerakan masyarakat memicu peningkatan penggunaan platform belanja online. Oleh karena itu, perlu dianalisis lebih mendalam faktor-faktor yang meningkatkan minat ...