Browsing by Subject "Dimensi SERVQUAL"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MIROTA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-11)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja dan harapan serta pengaruh kepuasan dan loyalitas ... -
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN KELAS EKSEKUTIF DAN EKONOMI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KERETA API SENJA UTAMA SOLO (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP VI Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-11)Kereta Api Senja Utama Solo dioperasikan oleh PT KAI DAOP 6 Yogyakarta untuk mempermudah transportasi antara jalur Solo Balapan (Surakarta) – Pasar Senen (Jakarta) PP. Kereta Api Senja Utama Solo memiliki 2 jenis kelas ... -
Evaluasi Kualitas Layanan E – Commerce TRAVELOKA Dengan Pendekatan metode Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-19)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kualitas layanan E – Commerce TRAVELOKA jika ditinjau dengan pendekatan metode kano, dan mengetahui posisi setiap dimensi kualitas layanan jika ditinjau dengan ...