Browsing by Author "Ratna Permata Sari S.Ikom., M.A"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure” Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial
Bella Claudia Aditta A (Universitas Islam Indonesia, 2016)Bella Claudia Aditta Adam. 12321039. Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure”Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi Ilmu Sosial ... -
E-BRANDING MAJESTIC BANYUWANGI OLEH DINAS PARIWISATA DAN KABUPATEN BANYUWANGI UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN PARIWISATA
Aditya Arivitarta, 13321018 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-03)Perkembangan teknologi internet membuat branding pariwisata telah mencapai level selanjutnya. Kecenderungan pemanfaatan internet yang tinggi oleh masyarakat membuat banyak daerah melakukan branding brand wisata dari daerahnya ...