Browsing by Author "Muzayin Nazaruddin, S.Sos., MA"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Wacana Kritis Perlawanan dalam Mural SeBumi (Diskursus Perlawanan dalam Penolakan Pendirian Pabrik PT Semen Indonesia di Rembang)
Sarah Rahma Agustin, 14321196 (Universitas Islam Indonesia, 2018-12-13)Penelitian ini mengkaji tentang wacana penolakan pendirian PT Semen Indonesia di Rembang yang produksi oleh masyarakat.. Objek penelitian ini adalah mural yang berada di Posko Pembebasan Tolak Desa Tegaldowo, Kec. Gunem, ... -
Fungsi Sosial Monumen Bencana bagi Masyarakat Lokal ( Studi Kasus Kapal Tsunami Lampulo dan Kapal PLTD Apung di Banda Aceh )
Nadila Anindita, 14321021 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-19)Gempa dan tsunami Aceh yang terjadi pada tanggal 24 Desember 2004 memberikan banyak efek untuk Aceh, mulai dari banyak orang yang meninggal, hingga banyak fasilitas di Aceh seperti masjid, rumah, fasilitas publik, dan lain ... -
Jarak Sosial dalam Interaksi Pribumi dan Migran di Desa Wisata Watukarung, Kabupaten Pacitan Jawa Timur
Gandhis Nira Qonita, 14321045 (Universitas Islam Indonesia, 2018-10-18)Watukarung merupakan sebuah desa wisata di wilayah Kecamatan Pringkuku (Kabupaten Pacitan, Jawa Timur) yang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan mancanegara karena daya tarik pantainya untuk aktivitas berselancar. ... -
KOMUNIKASI BENCANA DAN BUDAYA LOKAL (Studi Kasus Model Komunikasi Bencana dalam Bencana Tanah Longsor di Desa Sampang Banjarnegara Tahun 2014)
PRITHA RISTRANING PRATIWI, 14321027 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-26)Bencana tanah longsor yang terjadi pada tanggal 12 Desember 2014 memberikan dampak untuk warga Desa Sampang Banjarnegara, dimulai dari banyak warga yang meninggal, hingga rusak dan hancurnya fasilitas di desa tersebut ... -
Strategi Digital Marketing Chalkboard Asia Dalam Membangun Brand Image Extra Joss Blend Sebagai Minuman Berenergi
Prawira, Jody Yudha (Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)With the appearance of internet, the growth of marketing also goes to a new level, a new era where marketing on the e-world is called Digital Marketing. Digital marketing is used by corporation and companies to build their ...