Browsing by Author "Ir. Hudaya M.M.,"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS DAN USULAN STRATEGI BISNIS DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM PERSAINGAN BISNIS
Ady Mizwar Maulana, 15522097 (Universitas Islam Indonesia, 2019-08-06)Blue ocean strategy merupakan suatu ruang pasar baru yang tidak ketat dengan unsur persaingan. Blue ocean ditandai oleh ruang pasar yang belum terjelajahi, adanya penciptaan permintaan, dan peluang pertumbuhan yang sangat ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SWOT DAN MATRIKS GE DALAM UPAYA UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN BISNIS (Studi Kasus: Rumah Makan Sambal Layah Cabang Purbalingga)
Tegar Nurrochman, 15 522 117 (Universitas Islam Indonesia, 2019-10-04)Bisnis kuliner merupakan bisnis yang memiliki perkembangan yang besar. Ketatnya persaingan dalam bisnis ini menjadi alasan yang kuat untuk melakukan analisis pasar guna menentukan strategi yang tepat. Salah satu pendekatan ...