Browsing by Author "Edo Segara Gustanto"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Perusahaan dan Kredibilitas Selebritis terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Oli Top One (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyakarta)
Edo Segara Gustanto (Universitas Islam Indonesia, 2006)Pemasaran dalam era globalisasi yang semakin kompleks dan dinamis menyediakan peluang sekaligus juga tantangan. Begitu pula tantangan yang dihadapi oleh Perusahaan OH pelumas yang berjamuran di Indonesia. Untuk selalu ... -
Pengaruh Penerapan Prinsip-Prinsip Manajemen Syariah Terhadap Persepsi Konsumen (Studi Pada BPRS di Daerah Istimewa Yogyakarta)
Edo Segara Gustanto (Universitas Islam Indonesia, 2021-01-26)Salah satu isu yang cukup kontroversial dalam pemasaran syariah adalah pembagian segmen pasar syariah menjadi dua segmen besar yaitu pasar emosional dan pasar rasional. BPRS mempunyai tantangan yang mendasar apakah ...