Browsing by Author "Drs.R. Abdul Djalal M.M."
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Fuzzy Service Qualiy (Studi Kasus PadaSuperindo Seturan Yogyakarta)
Hafidzusman, Refan, 12522070 (Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)Superindo Supermarket merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa yang terus berhubungan dengan pelanggan. Dengan demikian perlu adanya peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan sehingga para pelanggan ... -
RANCANGAN PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN BISNIS DI BIDANG KULINER
Wanda Risman, 13522212 (Universitas Islam Indonesia, 2019-09-01)Pertumbuhan jumlah industri rumah makan di Indonesia ini disebabkan karena daya jual dan daya permintaan yang tinggi dari konsumen sehingga industri rumah makan ini berpengaruh besar terhadap karkteristik konsumen dalam ...