Browsing by Author "Drs. Imam Djati Widodo., M. Eng Sc"
Now showing items 1-2 of 2
-
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Servqual Dan Fuzzy Quality Function Deployment (FUZZY QFD) (Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Ngaglik, Sleman, Yogyakarta)
Taufik Budi Yulianto (Universitas Islam Indonesia, 2011)Upaya meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan perusahaan salah satunya dapat dilakukan melalui identifikasi kualitas pelayanan sesuai dengan keinginan konsumen, serta melakukan perbaikan terhadap atribut layanan ... -
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Servqual Dan Fuzzy Quality Function Deployment (FUZZY QFD) (Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Ngaglik, Sleman, Yogyakarta)
Taufik Budi Yulianto (Universitas Islam Indonesia, 2011)Upaya meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan perusahaan salah satunya dapat dilakukan melalui identifikasi kualitas pelayanan sesuai dengan keinginan konsumen, serta melakukan perbaikan terhadap atribut layanan ...