Browsing by Author "Dra. Siti Nurul Ngaini, MM"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Akademik FE UII Yogyakarta
Nurma Agung Firmansyah (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-16)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 yang sesuai dengan teori prinsip ISO 9001 dalam meningkatkan kualitas pelayanan akademik FE UII Yogyakarta, varibale yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Layanan Produk, Layanan Pengiriman, Layanan Lingkungan Hidup Terhadap Kualitas Layanan Secara Keseluruhan Pada Hotel Skala Menengah : Studi Kasus Pada Hotel Neo Malioboro
Cici Aristiyani, 1311563 (Universitas Islam Indonesia, 2017-01-30)Kualitas layanan merupakan perbandingan antara layanan yang dirasakan konsumen dengan layanan yang diharapkan konsumen. Apabila layanan yang dirasakan sesuai dengan apa yang diharapkan maka pelanggan tersebut akan merasa ... -
Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Perusahaan Pt. Aneka Adhilogam Karya, Ceper, Klaten, Jawa Tengah
SATRIO WAHYU NUGROHO (Universitas Islam Indonesia, 2021-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu mengenai pengaruh praktik Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja Perusahaan, penelitian ini terdiri dari 6 (enam) variabel, Kepemimpinan Perusahaan, Fokus Sumber Daya ...