Browsing by Author "Dr. Siti Achiria, S.E., M.M"
Now showing items 1-4 of 4
-
IMPLEMENTASI MARKETING SYARIAH PADA SUPERMARKET DE’ HALAL MART YOGYAKARTA Implementation of Sharia Marketing in Supermarket De 'Halal Mart Yogyakarta
Ni’ma Khoirunnisa, 14423230 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-05)Konsep pemasaran syariah terus berkembang seiring berkembangnya ekonomi syariah. Beberapa perusahaan dan bank khususnya yang berbasis syariah telah menerapkan konsep ini dan telah mendapatkan hasil yang positif. Sekarang ... -
MITIGASI RISIKO PEMBIAYAAN TANPA AGUNAN PADA PRODUK MIKRO IB DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi PT. Bank BRISyariah Kantor Cabang Yogyakarta)
Anandito Nirwantoro, 14423022 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-15)Lembaga perbankan merupakan lembaga yang bertugas menghimpun dana dari masyarakat lalu menyalurkan kembali ke masyarakat guna memenuhi kebutuhan dana bagi pihak yang membutuhkan, baik untuk kegiatan produktif maupun ... -
MOTIVASI PENGUSAHA KOTA YOGYAKARTA UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus: Pengusaha UMKM Non Nasabah Bank Syariah)
RIZKI SEPTY ANANDA, 14423105 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-15)Penelitian ini dilakukan karena dilatarbelakangi oleh pangsa pasar bank syariah yang masih jauh dari target. Menurut data pada akhir Agustus 2017 market share perbankan syariah di Indonesia masih dalam angka 5,44%, dan per ... -
Stigma Perbankan Syariah (Studi Kasus Tenaga Kerja Kabupaten Sleman)
Nur, Sofyan Ashari (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-30)Islamic banking in Indonesia has entered the third decade since its establishment in 1992. The growth of sharia banking is also quite good, in the last decade, sharia banking has an average growth of 33.2%. Until now, ...