Browsing by Author "Dr. Drs. Sumadi M.Si."
Now showing items 1-4 of 4
-
DETERMINASI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PUSAT KEBUGARAN BERBIAYA RENDAH DI YOGYAKARTA
Adheizka, Finandra (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan determinasi kepuasan dan loyalitas pelanggan di pusat kebugaran berbiaya rendah di yogyakarta dengan menguji apakah terdapat pengaruh yang positif terhadap variabel bebas kenyamanan ... -
MINAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA MELALUI FAKTOR MEDIASI SIKAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Daffa, Muhammad (Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Pengaruh Pengalaman, Citra Merek, Terhadap Sikap Dan Minat Beli Ulang Konsumen The Drinks By Kalila
CALVIN RIDHA UMNIYYA (Universitas Islam Indonesia, 2021-02-04)Untuk melihat bagaimana peran pengalaman, citra merek terhadap sikap dan minat beli ulang pada cafe The Drinks by Kalila memerlukan data yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuisioner secara online pada pengunjung ... -
Peranan Citra Merk terhadap Minat Beli Ulang Produk Sabun Mandi Cair Dettol
Puspitasari, Dita (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Untuk mengetahui bagaimana peranan citra merek terhadap minat beli ulang sabun mandi cair Produk Dettol. Data survei dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada pengguna sabun mandi cair dettol yang ...