Browsing by Author "Arief Bachtiar, Drs., MSA, Ak."
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Perilaku Keinginan Untuk Menggunakan, Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Layanan Go-Mart
RAFI HIDAYAT (Universitas Islam Indonesia, 2022-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari harga, kualitas layanan, nilai pelanggan, behavioral intention of use, dan persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Manfaat, Risiko, Kepercayaan Dan Daya Tarik Promo Terhadap Minat Penggunaan Dompet Digital Ovo
MUHAMMAD ABRAR RAMADIANTO (Universitas Islam Indonesia, 2021-11-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari persepsi kemudahaan penggunaan, manfaat, risiko, kepercayaan, dan daya tarik promo terhadap minat penggunaan dompet digital OVO pada mahasiswa ...