Browsing by Author "Anang Hermawan, S.Sos., M.A"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Semiotika Representasi Pribumi Dalam Iklan Surat Kabar Pandji Poestaka 1940-1941
Noveri Faikar Urfan (Universitas Islam Indonesia, 2012)Pandji Poestaka adalah surat kabar yang didirikan oleh lembaga bentukan pemerintah kolonial Hindia Belanda, yakni Commisier der Volkslektuur (Komisi Bacaan Rakyat), atau yang lebih dikenal dengan nama Balai Poestaka. ... -
Konstruksi Kebijakan Pemerintah terhadap Isu Isis dalam Situs Berita Online
Tri Utami (Universitas Islam Indonesia, 2016-01-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap bagaimana framing kebijakan dan langkah-langkah pemerintah terhadap ISIS dalam cara pandang kompas.com dan Liputan6.com. Penelitian ini menggunakan metodologi Zhongdan Pan dan ... -
Strategi Komunikasi Kehumasan Pemerintah Kota Tegal dalam Pengelolaan Informasi Publik di Kota Tegal
Putri, Galuh Sekar Tanjung (Universitas Islam Indonesia, 2016-10-06)Indonesia telah menjadi bagian dari negara didunia yang memiliki regulasi tentang keterbukaan informasi publik yang diatur dalam Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Nomor 14 Tahun 2008 (UU KIP) yang resmi diberlakukan ... -
STRATEGI KREATIF PROGRAM HIBURAN RADIO SWASTA DALAM MERAIH PENDENGAR DI SALATIGA (Studi Deskriptif Program “Salatiga Bergoyang” Radio Zenith FM dan “Leyeh-Leyeh Campursari” Radio Elisa FM)
SulthonSalamuddin Kuncoro, 12321180 (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-03-28)Radio Zenith dalam rangka menjaring pendengar, menyiapkan kreatif rancangan program yang diberi nama Salatiga Bergoyang dengan kreatif konten Lagu Dangdut dan kreatif Media siaran dengan Bigo Live. Radio Elisa dalam rangka ...