Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono S.E., M.Si., Ph.D., M.Si.
dc.contributor.authorKurniawan, Mohamad Rifki Tri, 13311016
dc.date.accessioned2018-04-26T10:13:18Z
dc.date.available2018-04-26T10:13:18Z
dc.date.issued2017-11-14
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/7096
dc.description.abstractMerek memiliki peran penting dalam mempengaruhi perilaku pilihan konsumen. Sebuah merek yang kuat dapat menarik perhatian konsumen untuk niat beli karena memperoleh kepercayaan dari pelanggan. Produk bermerek biasanya diiklankan untuk target menarik perhatian konsumen. Pemasaran merek mengeksploitasi hubungan emosional antara individu dan merek lebih dari manfaat dari produk. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kredibilitas merek dan prestise merek terhadap niat beli konsumen pada produk Fashion Riamiranda. Metode yang digunakan adalah kuantiatif dengan penelitian eksplanatori (explanatory research). Sampel dalam penelitian ini adalah loyal customer Riamiranda dengan teknik pengambilan sampel Nonprobability sampling dengan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 responden dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kredibilitas merek dan prestise merek berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli konsumen pada produk Fashion Riamirandaid
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectKredibilitas Merekid
dc.subjectPrestise Merekid
dc.subjectNiat Beliid
dc.titleCorporate Social Responsibility dan Sustainability Balanced Scorecard: Studi Kasus Hotel Milik Keluargaid
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record