Corporate Social Responsibility dan Sustainability Balanced Scorecard: Studi Kasus Hotel Milik Keluarga
View/ Open
Date
2017-11-14Author
Kurniawan, Mohamad Rifki Tri, 13311016
Metadata
Show full item recordAbstract
Merek memiliki peran penting dalam mempengaruhi perilaku pilihan
konsumen. Sebuah merek yang kuat dapat menarik perhatian konsumen untuk niat
beli karena memperoleh kepercayaan dari pelanggan. Produk bermerek biasanya
diiklankan untuk target menarik perhatian konsumen. Pemasaran merek
mengeksploitasi hubungan emosional antara individu dan merek lebih dari
manfaat dari produk. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui
kredibilitas merek dan prestise merek terhadap niat beli konsumen pada produk
Fashion Riamiranda. Metode yang digunakan adalah kuantiatif dengan penelitian
eksplanatori (explanatory research). Sampel dalam penelitian ini adalah loyal
customer Riamiranda dengan teknik pengambilan sampel Nonprobability
sampling dengan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30
responden dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kredibilitas merek dan prestise merek
berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli konsumen pada produk Fashion
Riamiranda
Collections
- Management [4585]