Browsing Communication by Title
Now showing items 749-768 of 964
-
Sarkasme Orang Kaya Baru (Potret Mobilitas Kelas Sosial dalam Film Orang Kaya Baru)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-07-01)Siti Mayumi Irawan 15321129. SARKASME ORANG KAYA BARU (Potret Mobilitas Kelas Sosial dalam Film Orang Kaya Baru) Karya Ody Harahap. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, ... -
Satirisme Agama Dalam Platform Video Media Sosial Analisis Wacana Kritis Kanal Youtube Tretan Muslim “Last Hope Kitchen” Episode Memasak Babi Dan Kurma
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-27)Satir memiliki hubungan yang erat dengan komedi. Salah satu satir yang cukup menyita perhatian publik adalah konten Last Hope Kitchen Episode memasak babi dan kurma oleh Tretan Muslim dan Coki Pardede melalui kanal ... -
Secercah Harapan di Ujung Pemberhentian (Produksi Karya Film Dokumenter Kehidupan Manusia Silver)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pembuatan film dokumenter dengan jenis pendekatam observasional ini diawali dengan gagasan serta kainginan penulis untuk mengetahui lebih dalam lagi terkait realita kehidupan manusia silver. Penulis ingin memberikan ... -
SEJARAH KEHUMASAN DI INDONESIA (ANALISIS HISTORIS PADA MASA ORDE BARU DAN REFORMASI)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-19)Dengan sejarah, manusia menjadi lebih sadar akan kejadian yang terjadi di masa lalu, sehingga mereka dapat membuat pilihan dan mempertimbangkan pendapat. Sejarah hubungan masyarakat di masa Orde Baru dan reformasi menjadi ... -
SEJARAH KEHUMASAN DI INDONESIA (ANALISIS HISTORIS PADA MASA ORDE BARU DAN REFORMASI)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-19)Dengan sejarah, manusia menjadi lebih sadar akan kejadian yang terjadi di masa lalu, sehingga mereka dapat membuat pilihan dan mempertimbangkan pendapat. Sejarah hubungan masyarakat di masa Orde Baru dan reformasi menjadi ... -
Self Branding of Content Creator Tiktok (Studi Netnografi : Analisis Konten pada Aplikasi TikTok)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-18)Sebagai salah satu tempat untuk berekspresi, sosial media sebagai suatu alat untuk berkomunikasi antar perseorangan. Tiktok adalah salah satu sosial media yang sering digunakan oleh masyarakat. Setiap pengguna sosial ... -
Self Branding Of Content Creator Tiktok (Studi Netnografi : Analisis Konten Pada Aplikasi Tiktok)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-18)Sebagai salah satu tempat untuk berekspresi, sosial media sebagai suatu alat untuk berkomunikasi antar perseorangan. Tiktok adalah salah satu sosial media yang sering digunakan oleh masyarakat. Setiap pengguna sosial ... -
SEMIOTIKA BATAS (Analisis Terhadap Makna Batas dalam Film BATAS 2011 Karya Rudi Soedjarwo)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-25)Penelitian ini dilakukan untuk mendeskripsikan makna batas yang terdapat dalam film BATAS (2011) Karya Rudi Soedjarwo. Film BATAS mencoba mengangkat isu dan keadaan sosial masyarakat Dayak Gun yang berada di daerah perdalaman ... -
SEMIOTIKA VISUAL POSTER PEREMPUAN (REPRESENTASI PERLAWANAN PEREMPUAN TERHADAP PEMBANGUNAN PABRIK SEMEN DI KENDENG)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-21)Pada Juli 2016, PT. Semen Indonesia mendirikan pabrik semen di kawasan Kendeng. Sejak saat itu muncul perlawanan masif yang dilakukan masyarakat dari berbagai daerah sekitar Kendeng. Kemudian muncul beberapa poster dengan ... -
Sikap Media Nasional Terhadap Isu Keyakinan Beragama Dalam Pemilukda DKI 2017 (Analisis Isi harian Kompas dan Republika periode 29 November 2016 – 30 Maret 2017)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-28)Pemilihan umum daerah dilaksanakan lima tahun sekali di Indonesia dengan di awali dengan masa kampanye terlebih dahulu. Pada tahun 2017 ini kampanye pemilukada DKI muncul isu seperti, isu keyakinan beragama. Penelitian ... -
Sikap Pers Pasca Tragedi Mapala Unisi (Analisis Isi Harian Jogja, Tribun Jogja, Kedaulatan Rakyat dan Republika Edisi Januari-April 2017)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-23)Penelitian berfokus pada bagaimana sikap pers pasca tragedi diksar maut mapala unisi. Penelitian ini menarik karena peristiwa diksar maut mapala unisi menjadi isu yang penting untuk dibahasa bagi surat kabar baik lokal di ... -
Simbol Dan Makna Dalam Ritual Cembengan (Cing Bing) Pabrik Gula Madukismo
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-01)Ritual merupakan suatu bentuk kebudayaan yang di dalam nya terdapat tanda dan memiliki makna bagi Sebagian etnis maupun kelompok. Tanda dan simbol yang kerap digunakan dalam kegiatan ritual menunjukkan jejeak historis ... -
Simbol dan Makna dalam Ritual Cembengan (CING BING) Pabrik Gula Madukismo
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-24)Ritual merupakan suatu bentuk kebudayaan yang di dalam nya terdapat tanda dan memiliki makna bagi Sebagian etnis maupun kelompok. Tanda dan simbol yang kerap digunakan dalam kegiatan ritual menunjukkan jejeak historis ... -
Simbolisme Bromance Raditya Dika Dan Pandu Winoto Dalam Channel Youtube Raditya Dika
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)Bromance merupakan konsep interaksi persahabatan antar laki-laki yang saling menyukai bahkan menyayangi satu sama lain, namun memiliki batasan dalam orientasi seksual. Penelitian ini bertujuan memaparkan analisis ... -
Social Media Executive Pt. Cinda Retailindo Nusantara
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022) -
Social Media Marketing (Pemasaran Melalui Media Sosial) Bidang Pariwisata di Kabupaten Indramayu
(Social Media Marketing (Pemasaran Melalui Media Sosial) Bidang Pariwisata di Kabupaten Indramayu, 2020)Kabupaten indramayu merupakan salah satu kabupaten yang sangat berpotensi dalam bidang pariwisata, tetapi tingkat kunjungan dan pembangunan pariwisata masih terbilang rendah dan tertinggal dibanding kabupaten wisata yang ... -
Sosial Media Specialist (Editor Video & Design Grafis) Pt. Geodwipa Teknika Nusantara
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11-25) -
STEREOTIPE BARAT ATAS ISLAM DALAM FILM AYAT-AYAT CINTA 2 DAN FILM 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA KARYA GUNTUR SOEHARDJANTO
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-26)Film 99 Cahaya di Langit Eropa menceritakan perjalanan untuk melakukan pencarian cahaya Islam di Eropa. Sedangkan, Film Ayat-Ayat Cinta 2 menceritakan konflik agama, etnis, maupun toleransi antaragama. Penelitian berfokus ... -
Strategi Community Development PT. PLN Indonesia Power Suralaya PGU pada Program Taman Budaya Suralaya
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kegiatan Community Development adalah salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh perusahaan agar dapat memberikan jalan kepada masyarakat supaya dapat mencapai kondisi sosial yang lebih ... -
Strategi Community Relations Pada Industri Tekstil Di Pekalongan, Jawa Tengah (Studi Deskriptif pada PT. Pismatex dan PT. Pajitex)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Setiap perusahaan memiliki hubungan yang kompleks dengan masyarakat, kelompok- kelompok, dan organisasi tertentu. Tugas yang diemban seorang petugas humas pada dasarnya adalah membantu dan menciptakan dan saling memelihara ...