Browsing Communication by Title
Now showing items 929-948 of 975
-
Strategi Pemasaran Tim Good News From Indonesia (GNFI) di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini dilatar belakangi oleh Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan hampir seluruh pelaku bisnis terdampak negatifnya. Sebut saja bisnis media yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19, di sisi media mengalami ... -
Strategi Pemberdayaan Berbasis Pendekatan Partisipatif Pada Program Plut-Kumkm Di Diy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-04)Pada tahun 2014, Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia meresmikan program unggulan yakni Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (PLUT ... -
Strategi Pemograman Televisi Swasta Daerah Dalam Bidang Seni Dan Budaya Untuk Meningkatkan Loyalitas Khalayak (Studi Deskriptif Pada Dian TV Indramayu dan Radar Cirebon TV)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Restika Damayanti. 07331018. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia. 2012. Televisi lokal hadir dengan salah satu misi yaitu menjaga dan ... -
Strategi Pemprograman TVRI Riau Dalam Meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Maraknya perkembangan TV yang terus bersaing ketat dalam menarik pemirsa membuat banyak keragaman setiap stasiun televisi dalam menyajikan program-program yang ditayangkanya. Dalam sebuah stasiun televisi, sebuah program ... -
Strategi Pemrograman Berita Berbahasa Daerah Untuk Mempertahankan Image Station Televisi Lokal Berbasis Tradisi (Studi Deskriptif pada Program Berita “Pawartos Ngayogyakarta” di Jogja TV Yogyakarta dan Program Berita “Kuthane Dewe” di TV Borobudur Semarang)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Ardiyanto Nugroho. 05331136. Strategi Program Berita berbahasa Daerah Untuk Mempertahankan Image Station Televisi Lokal Berbasis Tradisi (Studi Deskriptif pada Program “Pawartos Ngayogyakarta” di Jogja TV dan TV Borobudur). ... -
Strategi Pemrograman Musik Indie Di Radio Unisi 104,5 FM Dan Geronimo 106,1 FM Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Erwin Rosna Yayan Saputra. 05331028. Strategi Pemrograman Musik Indie di Radio Unisi 104,5 FM dan Geronimo 106,1 FM Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, ... -
STRATEGI PEMROGRAMAN RADIO EDUKASI “KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN” UNTUK SIARAN PENDIDIKAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-20)Radio merupakan bentuk media massa yang memiliki peran pada penyebaran informasi untuk mencapai audiensnya dalam jumlah yang banyak. Banyaknya program acara yang disajikan oleh radio memudahkan kita dalam memilih program ... -
Strategi Pemrograman Televisi Lokal Dalam Program Acara Musik (Studi Deskriptif pada Jogja TV dan TVKU Semarang)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Priantama Wahyu Nugroho. 04331042. Strategi Pemrograman Televisi Lokal Dalam Program Acara Musik (Studi Deskriptif pada Jogja TV dan TVKU Semarang). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan ... -
Strategi Penanganan Keluhan ( Handling Complaint) Pasien Di Rumah Sakit Umum PKU Muhammadiyah Delanggu Klaten, Jawa Tengah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi penanganan keluhan oleh pihak rumah sakit Umum PKU Muhammadiyah Delanggu Klaten, Jawa Tengah dalam menangani keluhan yang diterima. Meliputi keluhan fasilitas dan pelayanan ... -
Strategi Penanganan Keluhan Masyarakat Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Jepara Melalui Program “Lapor Bupati”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi penanganan keluhan masyarakat pada program Lapor Bupati dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jepara. Program Lapor Bupati adalah sebuah sarana Informasi ... -
STRATEGI PENANGANAN KELUHAN PENGUNJUNG OLEH PENGELOLA KEBUN RAYA BOGOR
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi penanganan keluhan terhadap pengunjung yang dilakukan oleh pengelola Kebun Raya Bogor.Kebun Raya Bogor merupakan tempat konservasi tanaman yang dinaungi oleh Lembaga ... -
Strategi Pengelolaan Interaktivitas dan Engagement Media Social @Visitingjogja Dalam Promosi Pariwisata DIY Pasca Covid – 19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Beroperasi sejak 2016, @visitingjogja merupakan salah satu akun informasi dan promosi pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta di bawah naungan Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta di media sosial instagram. Penggunaan ... -
Strategi Pengembangan Desa Wisata Tembi Dan Desa Wisata Nglanggeran Dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-25)Perkembangan desa wisata di Indonesia saat ini sudah semakin membaik. Tak terkecuali di Yogyakarta, ada 122 desa wisata. Sebarannya pun hampir menyeluruh di setiap wilayah di provinsi DIY, seperti di Sleman, Bantul, Kota ... -
Strategi Program Berita Televisi Lokal Bali TV Dan Dewata TV Dalam Pengembangan Budaya Lokal Dan Pariwisata Bali (Studi Deskriptif terhadap Orti Bali di Bali TV dan Gatra Dewata di Dewata TV)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bali TV and Dewata TV produced the news program that kind culture and available tourism in Bali. This news program had the segment that not only for the Balinese resident personally, but the foreign tourists who were ... -
Strategi Promosi Umkm Batik Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Muria Batik Kudus)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-20)Hadirnya pandemi covid-19 memberikan dampak yang cukup berat bagi semua sektor, salah satu sektor yang terdampak cukup berat adalah sektor ekonomi. Banyak pengusaha yang merugi bahkan gulung tikar dikarenakan ketidakstabilan ... -
Strategi Promosi Wisata oleh Kelompok Sadar Wisata di Kota Balikpapan menjelang Perpindahan Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perpindahan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur ini merupakan salah satu fenomena besar yang disambut dengan antusias bagi seluruh daerah di Kalimantan Timur, dengan adanya perpindahan Ibu Kota ini mempengaruhi seluruh ... -
Strategi Public Relations Dalam Melakukan Rebranding Hotel (Studi Kasus Amaris Hotel Menjadi Lynn Hotel Serang)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-20)Rebranding merupakan bentuk pembaharuan berkaitan dengan positioning, berbagai macam strategi, pesan, produk, sistem visual, nama perusahaan sampai dengan identitas perusahaan. Penelitian ini menjelaskan tentang bagaimana ... -
Strategi Public Relations dalam membangun Kemitraan Strategis untuk meningkatkan Citra Korporat (Studi Kasus Bandar Udara Internasional Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, yang baru dioperasikan, menjadi pusat perhatian dalam pengelolaan lalu lintas udara di Jawa Barat. Bandara ini diharapkan mampu mengatasi kepadatan lalu lintas udara di ... -
Strategi Public Relations Hotel Phoenix Yogyakarta Dalam Membangun Citra Sebagai Hotel Heritage
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Sektor bisnis perhotelan yang mengalami perkembangan pesat berimbas pada tingkat persaingan yang menjadi semakin ketat. Hal ini mengharuskan setiap pelaku bisnisnya untuk melakukan berbagai usaha agar dapat membangun ... -
Strategi Public Relations Lembaga Pendidikan Islam (Studi Kasus Sekolah Dasar Islam Terpadu Darussalam Selokerto)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-29)Manusia adalah Homo Socius, artinya manusia adalah makhluk sosial. Manusia tidak bisa hidup tanpa berinteraksi dengan seseorang atau kelompok lain. Hal tersebut juga berlaku untuk sebuah lembaga yang harus berinteraksi ...