Browsing Communication by Title
Now showing items 179-198 of 975
-
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-16)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Online Instagram Bloomery Patisserie Yogyakarta di Tahun 2022
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid-19 dan segala regulasinya berdampak besar bagi para pembisnis, namun Bloomery Patisserie lahir dan berapdatasi di tengah Pandemi Covid 19. Strategi komunikasi pemasaran Digital melalui pemanfaatan Instagram ... -
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PRODUK KOPI INDONESIA DI KOREA SELATAN OLEH ITPC (INDONESIAN TRADE PROMOTION CENTER) BUSAN
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-08-27) -
Analisis Strategi Komunikasi Publik Dinas Kesehatan dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Komunikasi publik sangat penting bagi Dinas Kesehatan Kota Bekasi dalam mengkomunikasikan penanganan Pandemi Covid-19. Apalagi pada masa pendemi terjadi krisis komunikasi karena pada saat itu pemerintah membuat kebijakan ... -
ANALISIS STRATEGI KREATIF DALAM PEMBERITAAN TELEVISI LOKAL (Studi Deskriptif Pada Program Siaran “Dobrak” Jambi TV & “Iko Berita Ntah Hapo-Hapo” Jek TV)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-24)Raspati Taruna. 13321061. Analis Strategi Kreatif Dalam Pemberitaan Televisi Lokal (Studi Deskriptif Pada Program Siaran “Dobrak” JambiTV & “Iko Berita Ntah Hapo- Hapo” JekTV). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Foodies (Studi Kasus Media Brosispku)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-18)Perkembangan era digital mengubah banyak hal, salah satunya mengubah cara berpromosi yang mulanya menggunakan media cetak lalu bergeser ke platform digital. Berbagai cara dapat dilakukan untuk promosi barang atau jasa, ... -
Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Foodies (Studi Kasus Media BroSisPKU)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-10-18)Perkembangan era digital mengubah banyak hal, salah satunya mengubah cara berpromosi yang mulanya menggunakan media cetak lalu bergeser ke platform digital. Berbagai cara dapat dilakukan untuk promosi barang atau jasa, ... -
ANALISIS STRATEGI PEMBERITAAN MEDIA LOKAL RBTV ( RAKYAT BENGKULU TELEVSI ) DALAM PLATFORM KONVERGENSI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-23)Kemajuan teknologi sangat pesat yang dirasakan saat ini. Masyarakat menggunakan teknologi setiap harinya untuk mencari informasi, baik itu melalui televisi, website, dan juga sosial media. Hal tersebut membuat RBTV (Rakyat ... -
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Konsumen (Complaint Handling) PT. Jasa Raharja (Persero) Yogyakarta Dalam Pelayanan Asuransi Laka Lantas
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Mia Ariesha Irawan. 12321012. Analisis Strategi Penanganan Keluhan Konsumen (Complaint Handling) PT. Jasa Raharja (Persero) Yogyakarta Dalam Pelayanan Asuransi Laka Lantas. Prosgram Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi ... -
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Guest Relations Desk Di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta Dan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Shadira Firdausi. 16321034. Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Guest Relations Desk di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta dan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. Skripsi Sarjana Program Studi Ilmu ... -
Analisis Strategi Promosi Digital Usaha Mikro (Studi Komparasi Tiga Usaha Kuliner di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mendalami strategi promosi digital yang digunakan oleh bisnis kuliner mikro, khususnya yang bergerak dalam produk martabak, dan melakukan analisis perbandingan terhadap metode promosi digital ... -
ANALISIS STRATEGI PROMOSI KESEHATAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KESADARAN HIDUP SEHAT OLEH RUMAH SAKIT JIWA DAERAH Dr. RM. SOEDJARWADI PROVINSI JAWA TENGAH
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-23)Salah satu komunikasi yang sangat penting didalam kehidupan manusia adalah komunikasi kesehatan. Tujuan dari adanya komunikasi kesehatan adalah sebagai sarana penyampaian pesan atau informasi mengenai kesehatan didalam ... -
Analisis Strategi Promosi Saung Angklung Udjo Dalam Mempertahankan Eksistensi Selama Pandemi Covid-19
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-18)Terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia turut memberikan dampak yang begitu besar terhadap industri pariwisata. Dengan adanya virus Covid-19 tentu mengganggu semua kegiatan salah satunya adalah sektor pariwisata di ... -
Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure” Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Bella Claudia Aditta Adam. 12321039. Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure”Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi Ilmu Sosial ... -
Analisis Strategi Social Media Marketing PT Waste4change dalam Menarik Mitra Untuk Bijak Kelola Sampah (Studi Kasus Instagram dan Linkedin PT Waste4change)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)PT Waste4change merupakan salah satu perusahaan sosial yang aktif memberikan konten promosi dan edukasi melalui media sosial, terkait dengan pengelolaan sampah dan melakukan aksi sosial peduli lingkungan. Terdapat empat ... -
Analisis Wacana Hegemoni Kelas Sosial Dalam Film Dokumenter ‘Di Balik Frekuensi’
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Muhammad Iman Ramadhan. 09321110. Analisis Wacana Hegemoni Kelas Sosial dalam Film Dokumenter ‘Di Balik Frekuensi’. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Analisis Wacana Kritis Perlawanan dalam Mural SeBumi (Diskursus Perlawanan dalam Penolakan Pendirian Pabrik PT Semen Indonesia di Rembang)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-13)Penelitian ini mengkaji tentang wacana penolakan pendirian PT Semen Indonesia di Rembang yang produksi oleh masyarakat.. Objek penelitian ini adalah mural yang berada di Posko Pembebasan Tolak Desa Tegaldowo, Kec. Gunem, ... -
Analisis Wacana Kritis Perlawanan dalam Mural SeBumi (Diskursus Perlawanan dalam Penolakan Pendirian Pabrik PT Semen Indonesia di Rembang)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-13)Penelitian ini mengkaji tentang wacana penolakan pendirian PT Semen Indonesia di Rembang yang produksi oleh masyarakat.. Objek penelitian ini adalah mural yang berada di Posko Pembebasan Tolak Desa Tegaldowo, Kec. Gunem, ... -
Analisis Wacana Kritis Sara Mills Representasi Kedudukan Perempuan Pada Akun Instagram @Feminisyogya
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-25)Penelitian ini bertujuan menemukan kedudukan perempuan dilihat dari posisi subjek, objek, pembaca dan representasi perempuan dalam postingan gambar akun instagram @feminisyogya. Manfaat penelitian ini diharapkan menjadi ... -
Apa Itu “Villain”? Hubungan Agonistik Pada Game Single-Player Dan Konstruksi Villain Dalam Video Game. (Analisis Narrative-Multimodal-Proceduralist Dari Assassin’s Creed Iii)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-02)Diskursus video game berkembang sangat pesat sejak tahun 90an hingga sekarang. Namun sayangnya, di Indonesia diskursus video game masih belum begitu berkembang. Dalam Ilmu Komunikasi sendiri, beberapa penelitian sudah ...