Browsing Management by Title
Now showing items 4404-4423 of 4552
-
SAMPULPENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET, FREE CASH FLOW, LEVERAGE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BEI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh investment opportunity set, free cash flow, leverage, dan likuiditas terhadap kebijakan dividen dari perusahaan LQ-45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ... -
SCALE EFFECT PADA REKSADANA SAHAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji efek Scale pada reksadana saham Indonesia. Sampel yang digunakan adalah periode 2009-2018, yaitu: 15 reksadana saham Indonesia, data industri reksadana saham Indonesia secara agregat, ... -
Segmentasi Manfaat Telepon Seluler Pintar bagi Konsumen di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk Untuk menyusun dan membentuk segmentasi manfaat ponsel pintar bagi konsumen di Yogyakarta dan Untuk menjelaskan strategi pemasaran yang tepat berdasarkan segmentasi manfaat ponsel ... -
Segmentasi Pasar Kartu Sellular IM3 di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan mengetahui mengetahui pola segmentasi IM3 berdasarkan faktor-faktor atribut produk IM3 serta untuk mengetahui dasar segmentasi atribut produk yang dianggap penting oleh konsumen LM3. Metode utama ... -
Sensitivitas Perusahaan Industri Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Terhadap Pandemi Covid-19
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022) -
SHOPPING DESTINATION: THE ROLE OF DESTINATION IMAGE, PERCEIVED QUALITY AND PERCEIVED
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Shopping has become a part of tourism experience and it is one of the most important motivators for tourism. In order to attract tourists to come to visit, a destination should have a favorable image. Furthermore, quality ... -
Sikap Konsumen Terhadap Atribut Minyak Pelumas Mesran di Komplek Pertamina Plaju
(UII Yogyakarta, 2016)Penelitian ini berjudul Sikap Konsumen Terhadap Atribut Minyak Pelumas Mesran di Komplek Pertamina Plaju. Permasalahan pada skripsi ini ada dua yaitu : bagaimana sikap konsumen terhadap minyak pelumas mesran dan apakah ... -
Sikap Mahasiswa terhadap Keputusan dalam Memilih Kuliah di Fakulias Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Garis besar dalam penelitian ini adalah menentukan obyek yang akan diteliri dcngan melihat pengamatan secara Jangsung setelah melalui proses yang ada atau yang sedang berlangsung. Kemudian laugkah berikutnya yaitu mcnilai ... -
Sikap terhadap Iklan Yamaha dengan Bintang Iklan Selebriti dan Pengaruhnya terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Skripsi ini berjudul sikap terhadap iklan Yamaha dengan bintang iklan selebriti dan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berumur diatas 17 tahun dan ... -
Sikap terhadap Iklan Yamaha dengan Bintang Iklan Selebriti dan Pengaruhnya terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Skripsi ini berjudul sikap terhadap iklan Yamaha dengan bintang iklan selebriti dan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berumur diatas 17 tahun dan ... -
Sistem Dan Prosedur Pelayanan Pelanggan Pada PT PLN Persero ULP Medan Satria
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-07-26) -
Sistem Pengendalian Persediaan Bahan Baku Pakan Tambahan (Konsentrat Super A) Sapi Perah Pada Koperasi Susu Warga Mulya (Jl. Palagan Tentara Pelajar, Bunder, Purwobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-01-18)Penelitian ini mengambil judul “SISTEM PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PAKAN TAMBAHAN (KONSENTRAT SUPER A) SAPI PERAH PADA KOPERASI SUSU WARGA MULYA (JL. PALAGAN TENTARA PELAJAR, BUNDER, PURWOBINANGUN, PAKEM, SLEMAN, ... -
Sistem Pengendalian Sumber Daya Manusia Pada Bank Jatim Cabang Nganjuk
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-16)Manajemen sumber daya manusia merupakan bagian dari ilmu manajemen yang memfokuskan perhatiannya pada pengaturan peranan sumber daya manusia dalam kegiatan suatu organisasi. Dalam mencapai tujuannya tentu suatu ... -
Statistical Quality Control: Pengendalian Kualitas Pada Perusahaan Konveksi Pt Devaraka Jaya Manunggal Di Kab. Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-15)Penelitian ini dilakukan yang bertujuan untuk mengetahui kualitas produk celana permintaan PT Ramayana Lestari Sentosa yang diproduksi oleh PT Devaraka Jaya Manunggal. Selain itu untuk mengetahui jenis-jenis kerusakan ... -
Stock Return Reaction to Covid-19 Pandemic: an Empirical Study
(Universitas Islam Indonesia, 2020)The purpose of this research is to provide a study of how stock return response to COVID-19 pandemic. Using the semi-strong form of the Efficient Market Hypothesis, the abnormal return draws immediate reaction of stock ... -
Stock Return Reaction To Covid-19 Pandemic: An Empirical Study
(Universitas Islam Indonesia, 2020)The purpose of this research is to provide a study of how stock return response to COVID-19 pandemic. Using the semi-strong form of the Efficient Market Hypothesis, the abnormal return draws immediate reaction of stock ... -
Strategi Bersaing Bank BTN Kantor Cabang Syariah Dalam Merespon Five Forces Industri Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Bank BTN Kantor Cabang Syariah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Persaingan dalam bisnis adalah sebuah keniscayaan sebagai konsekuensi logis atas keinginan para pelaku industri untuk mendapatkan posisi yang paling menguntungkan dalam industrinya. Bukan saja keinginan untuk ... -
Strategi Bersaing pada Perusahaan Kecap Lele Pati - Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Strategi Bersaing Pemimpin Pasar (Studi Kasus pada Perusahaan AJB Bumiputera 1912 Kantor Operasional Bantul-Wates Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perusahaan AJB Bumiputera 1912 merupakan perusahaan asuransi pertama dan tertua di Indonesia. Sehingga telah menguasai pangsa pasar yang cukup luas dan telah memiliki brand image yang melekat di benak konsumen. Penelitian ...