Pengaruh Corporate Social Responbility, Persepsi Kualitas dan Reputasi Terhadap Niat Pembelian Pada KFC di Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Corporate Social Responbility, Persepsi
Kualitas dan Reputasi terhadap Niat Pembelian pada KFC di Yogyakarta”. Tujuan
diadakannya penelitian ini untuk menguji apakah variabel Corporate Social
Responbility dan Persepsi Kualitas yang dimediasi oleh Reputasi dapat
mempengaruhi Niat Pembelian pada produk KFC yang ada di Yogyakarta.
Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 117 responden yang pernah
melakukan pembelian pada KFC di Yogyakarta. Selain itu, dalam penelitian ini
menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dalam proses pengolahan
data serta teknik purposive sampling dalam pengambilan data. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dari pengaruh Corporate
Social Responbility terhadap Reputasi dan Persepsi Kualitas terhadap Reputasi
serta pengaruh positif dari persepsi kualitas terhadap Niat Pembelian, dan juga
adanya pengaruh positif dari Reputasi terhadap Niat Pembelian.
Collections
- Management [4657]