Rumah Mode (Boutique) di Yogyakarta
Abstract
Semakin berkembangnya teknologi dibidang informasi dan komunikasi sekarang
ini, orang dituntut semakin kritis untuk mencari sesuatu yang lain atau lebih "trendy" dari sekedar mengenakan busana, tetapi juga untuk memberikan identitas kepada pemakainya.
Hadirnya Rumah Mode (Boutique) ini bertujuan untuk menghadirkan konsep
arsitektur untuk mewadahi beberapa kegiatan yang berbeda namun saling terkait dalam
satu wadah yang sama. Dimulai dari proses kreasi dimana produk fashion dirancang,
kemudian diproduksi menjadi satu produk, diinformasikan dan dipromosikan lalu dijual
didalam satu tempat.
Penataan Lay-Out tata ruang yang cermat dan penuh pertimbangan merupakan
tujuan untuk menciptakan suatu desain Lay-Out Interior Bangunan Rumah Mode yang Dinamis dan Atraktif . Setelah melalui berbagai tahapan ke dalam penulisan ini memperlihatkan bahwa
penataan Lay-Out Interior Bangunan Rumah Mode yang dinamis dan atraktif sangatlah
berpengaruh terhadap nilai jual suatu produk fashion.
Collections
- Architecture [3718]