Show simple item record

dc.contributor.authorRamdhani, Sobar, 10311251
dc.date.accessioned2018-05-23T13:43:32Z
dc.date.available2018-05-23T13:43:32Z
dc.date.issued2014-12-15
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/7498
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul Pengaruh Persepsi Harga,Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour,studi pada konsumen yang berbelanja produk private label Carrefour di Yogyakarta. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh yang signifikan terhadap persepsi harga,resiko,dan nilai terhadap minat beli konsumen produk private label Carrefour dan mencari variabel-variabel yang berpengaruh dalam membentuk minat beli konsumen produk private label Carrefour di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode statistik. Hal ini bertujuan agar penelitian yang dihasilkan lebih jelas dan terbukti akurat, sehingga dapat dicari solusi yang tepat dan jelas. Metode deskriptif dilakukan dengan menggunakan kuisioner, selanjutnya kuisioner diolah menggunakan bantuan komputer melalui program SPSS dan SEM AMOS. Sedangkan populasi yang diteliti adalah konsumen yang pernah berbelanja produk private label Carrefour, dan sampel yang digunakan 128 orang. Metode pengujian statistik dilakukan dengan menggunakan syarat uji validitas dan reabilitas data, serta penilaian Goodness of Fit. Dalam pengambilan keputusan dilakukan dengan uji hipotesis dengan taraf signifikasi 0.05. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan uji validitas dan reabilitas data semua indikator dinyatakan valid dan reliable dengan menggunakan SPSS, begitu juga dengan penelitian Goodness of Fit yang menunjukan model penelitian baik, hasil penelitian menunjukan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap persepsi nilai dan minat beli,sedangkan persepsi resiko berpengaruh signifikan terhadap persepsi nilai dan minat beli. Dan persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dengan demikian persepsi harga, resiko, dan nilai berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpersepsi Hargaen_US
dc.subjectpersepsi resikoen_US
dc.subjectPersepsi nilaien_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectPrivate Labelen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour (Studi pada konsumen yang berbelanja produk private label Carrefour di Yogyakarta)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record