Show simple item record

dc.contributor.authorPamungkas, Tri
dc.date.accessioned2016-10-19T04:08:52Z
dc.date.available2016-10-19T04:08:52Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/637
dc.description.abstractDewasa ini penklanan terutama pada media televisi merupakan salah satu strategi pemasaran yang makin banyak digunakan oleh pemsahaan. Dengan periklanan diharapkan konsumen tidak hanya mengenal produk yang diiklankan tetapi juga untuk memelihara eksistensi merek produk yang sudah ada dibenak pelanggan. Mengingat akan pentingnya tujuan itu maka penulis melakukan penelitian dengan judul "Pengaruh Kreativitas Iklan Kartu Prabayar Simpati Hoki pada Televisi terhadap Minat Beli Konsumen di Sragen Kabupaten Sragen. Untuk mendapatkan data-data yang diperlukan dalam penelitian ini, maka peneliti mendapatkannya dengan cara survey dengan menggunakan instrumen kuisoner yang diperkuat dengan pernyataan studi pustaka dan alat anaLis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda karena variabel independennya lebih dari satu. Berdasarkan hasil penelitian, maka didapat kesimpulan bahwa kreativitas iklan kartu prabayar Simpati Hoki mempunyai pengaruh terhadap minat beli konsumen, hal mi dibuktikan dengan uji F dan uji T dimana nilai F hitung sebesar 35,849 dan F-tabel 2,202 dengan tingkat signifikan 95%, maka F hitung lebih besar dan F-tabel berarti variabel independen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen dan untuk hasi dan uji t-hitung diperoleh bahwa nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel, dapat dilihat pada tabel 4.7, hal ini berarti bahwa variabel kreativitas iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Selain itu diuji dengan uji determinasi (R square) dengan hasil sebesar 0,707 maka 70,7% variabel kreativitas iklan berpengaruh tertiadap minat beli konsumen. Kemudian untuk membuktikan variabel dialog merupakan variabel yang paling dominan diuji dengan menggunakan uji beta, yang ternyata hasil uji beta terbesar adalah variabel model iklan sebesar 0,347, ini berarti bahwa variabel model iklan merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi minat beli konsumen. Sehingga dapat disimpulkan bahwa minat beli konsumen kartu prabayar Simpati Hoki di Sragen Kabupaten Sragen dipengaruhi oleh kreativitas iklan. Dengan Variabel paling dominan pengaruhnya adalah model iklan.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectKreativitas Iklanen_US
dc.subjectKartu Prabayaren_US
dc.subjectSimpati Hokien_US
dc.subjectTelevisien_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.subjectSragen Kabupaten Sragenen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kreativitas Iklan Kartu Prabayar Simpati Hoki pada Televisi terhadap Minat Beli Konsumen di Sragen Kabupaten Sragenen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record