Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Hotel Komajaya Komaratih Tawangmangu
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Meningkatnya jumlah wisatawan asing dan domestik yang melakukan perjalanannya untuk tujuan bisnis maupun wisata, mendorong munculnya perusahaan-perusahaan baru di bidang jasa perhotelan. Dengan bertambahnya jasa perhotelan ...
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi, Pakem, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha
dan pelaku bisnis untuk lebih bijaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan
semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang ...
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Bengkei Nusantara Motor Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Biro Perjalanan PT Gama Wisata Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen
terhadap kualitas pelayanan pada PT. Gama Wisata Yogyakarta, dan untuk
mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi
kepuasan ...