Search
Now showing items 1-5 of 5
Perilaku Muslim dalam Mendonasikan Pengembalian Uang Belanja di Indomaret Point ( Studi Kualitatif Fenomenologi Pada Konsumen di Indomaret Point Sleman Yogyakarta, Tahun 2017)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa ikhlas konsumen dalam
mendonasikan sisa uang belanja di indomaret point secara reduksi mengenai
Perilaku Muslim Dalam Mendonasikan Sisa Uang Belanja Di Indomaret Point ...
Analisis Perilaku Pembelian Kosmetik Halal Berdasarkan Theory of Planned Behaviour (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta Yogyakarta) The Analysis on the Cosmetic Purchasing Behaviour Based on the Theory Planned of Behaviour (Case Study on Private University Students in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-22)
Perkembangan industri halal mulai menapaki era baru, hal itu diiringi dengan tren Global Bisnis Halal yang di laksanakan di IHHLEC pada tahun 2016. Tren Global Bisnis Halal pada tahun 2016 menyebutkan terdapat 10 sektor ...
Analisis Perilaku Pembelian Kosmetik Halal Berdasarkan Theory of Planned Behaviour (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta Yogyakarta) The Analysis on the Cosmetic Purchasing Behaviour Based on the Theory Planned of Behaviour (Case Study on Private University Students in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-20)
Perkembangan industri halal mulai menapaki era baru, hal itu diiringi dengan tren
Global Bisnis Halal yang di laksanakan di IHHLEC pada tahun 2016. Tren Global
Bisnis Halal pada tahun 2016 menyebutkan terdapat 10 sektor ...
PENGARUH MEREK DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SMARTPHONE DI YOGYAKARTA DENGAN RASIONALITAS EKONOMI ISLAM SEBAGAI MODERATING The Influence of Brand Image and features on Consumer Decisions in Choosing a Smartphone in Yogyakarta with the Islamic Economics Rationality as a moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-15)
Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat kian bertambah. Ditambah lagi tuntutan segala sesuatu yang bersifat modern dan tidak ketinggalan zaman. Beberapa masyarakat tentu tidak ingin ketinggalan zaman dengan ...
Hubungan Antara Konformitas Dan Perilaku Membeli CD Musik Ilegal
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara konformitas dan perilaku konsumen dalam membeli CD musik ilegal. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat umum dengan usia antara 18-25 tahun dengan subjek berjumlah ...