• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-7 of 7

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung 

    Lusia, Atik (UII, 2016)
    Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk ...
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten 

    Budiati, Linda Arief (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta Perspektif Ekonomi Islam 

    Putri, Alif Khansa, 13423122 (Universitas Islam Indonesia, 2017-06-05)
    Persaingan di dunia bisnis sekarang sudah semakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh dunia perbankan. Pada perbankan khususnya BPR Syariah tentunya memiliki target untuk meningkatkan perkembangan perusahaannya yaitu dengan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA) 

    Hanna Afifah, 14311399 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-09)
    Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan. Studi Kasus pada Matahari Departement Store Yogyakarta” Penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA 

    Raka Kalam, 14311193 (Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
    Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA. 

    Raka Kalam, 14311193 (Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
    Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
    Thumbnail

    Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kentucky Fried Chicken (KFC) dan Mcdonald’s di Jalan Sudirman Yogyakarta 

    Namira Putri, 15311089 (Universitas Islam Indonesia, 2019-08-07)
    Penelitian ini untuk mengetahui Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk KFC dan McDonald’s di Jalan Sudirman Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah mendatangi kedua restoran cepat ...

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorRaka Kalam, 14311193 (2)Budiati, Linda Arief (1)Hanna Afifah, 14311399 (1)Lusia, Atik (1)Namira Putri, 15311089 (1)Putri, Alif Khansa, 13423122 (1)Subject
    Kualitas Pelayanan (7)
    Kualitas Produk (7)
    Kepuasan Konsumen (4)Harga (3)Kepuasan Pelanggan (1)KFC (1)Loyalitas Konsumen (1)McDonald’s (1)Niat Pembelian Ulang (1)Perbandingan (1)... View MoreDate Issued2019 (3)2018 (1)2017 (2)2016 (1)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV