• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value (Studi Kasus pada RM. “Gubuk Jowo” Moyudan Sleman Yogyakarta) 

    Syahnata, KGS M. Iqbal (Universitas Islam Indonesia, 2016-10-06)
    Rumah Makan “Gubug Jowo” merupakan rumah makan yang menyediakan masakan berbahan utama ikan air tawar. Rumah makan ini menyediakan menu makanan dengan aneka macam bakar-bakaran dengan rasa yang lezat diantaranya gurami ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Aparat Pemerintah dalam Memberikan Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Values (Studi Kasus di Kantor Sistem Administrasi Manunggal di Bawah Satu Atap (Samsat) Sleman) 

    Kurniawan, Doni (Universitas Islam Indonesia, 2016-11-15)
    Pajak kendaraan bermotor (PKB) merupakan salah satu penerimaan pajakyang mempengaruhi tingginya pendapatan daerah. Oleh karena itu, perlu adanya optimalisasi dari penerimaan PKB melalui berbagai upaya yang mampu meningkatkan ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pada Rocket Chicken Jl. Parangtritis No. 200, Randubelang, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta, 55118) 

    Ahmad Fadhila Disgantara, 11 522 005 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-25)
    Rocket Chicken merupakan rumah makan cepat saji yang khusus menyajikan menu ayam seperti KFC dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan rumah makan cepat saji lainnya. Selain itu, ditengah maraknya rumah makan ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pelanggan Herbalife di Pasar Bantul Yogyakarta) 

    Fauzi Sri Widagdo, 11522243 (Universitas Islam Indonesia, 2019-02)
    Obesitas merupakan salah satu masalah kesehatan di Indonesia. Banyaknya permasalahan yang muncul diakibatkan oleh obesitas mendorong berbagai macam pihak untuk menawarkan solusi dalam mengatasi obesitas tersebut. Herbalife ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pada Klinik Kecantikan NaavaGreen Kotabaru Yogyakarta) 

    Sununindyo Kumoro, 11522194 (Universitas Islam Indonesia, 2019-02)
    Naavagreen merupakan klinik kecantikan yang menggunakan bahan-bahan botanical alami pada setiap produknya.Banyak dan menjamurnya perusahaan yang bergerak di industri kecantikan seperti NaavaGreen, bersaing secara kompetitif ...

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAhmad Fadhila Disgantara, 11 522 005 (1)Fauzi Sri Widagdo, 11522243 (1)Kurniawan, Doni (1)Sununindyo Kumoro, 11522194 (1)Syahnata, KGS M. Iqbal (1)Subject
    Kualitas Pelayanan (5)
    Metode Importance Performance Analysis (5)
    Metode Potential Gain in Customer Value (PGCV) (5)
    ... View MoreDate Issued2019 (3)2016 (2)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV