Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Produk dan Kepercayaan Terhadap Sikap Loyalitas (Attitudinal Loyalty) Peserta
(UII Yogyakarta, 2015-09-05)
Consumer loyalty toward a service has a close relation with the consumer’s level of satisfaction as a user. The attitude wherein the loyalty is influenced by the consumer’s satisfaction as well as dissatisfaction with the ...
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)
(UII, 2017-01-16)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mejelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen, menganalisa adanya pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dan menganalisa pengaruh kualitas ...
Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan
terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang
Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan ...
MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-24)
Bank Syariah yang semakin banyak di kota Yogyakarta saat ini sangat menarik perhatian penulis. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Minat nasabah menabung di Bank Syariah Mandiri Yogyakarta. Faktor-faktor ...