• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 22

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pada Rocket Chicken Jl. Parangtritis No. 200, Randubelang, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta, 55118) 

    Ahmad Fadhila Disgantara, 11 522 005 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-25)
    Rocket Chicken merupakan rumah makan cepat saji yang khusus menyajikan menu ayam seperti KFC dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan rumah makan cepat saji lainnya. Selain itu, ditengah maraknya rumah makan ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pelanggan Herbalife di Pasar Bantul Yogyakarta) 

    Fauzi Sri Widagdo, 11522243 (Universitas Islam Indonesia, 2019-02)
    Obesitas merupakan salah satu masalah kesehatan di Indonesia. Banyaknya permasalahan yang muncul diakibatkan oleh obesitas mendorong berbagai macam pihak untuk menawarkan solusi dalam mengatasi obesitas tersebut. Herbalife ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Di Warkop Bardiman Yogyakarta) 

    Achmad Ashari, 13522151 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-29)
    Coffee Shop berkembang akibat meningginya kebiasaan minum kopi pada masyarakat Indonesia. Selain itu tidak sedikit dari pelaku usaha tersebut juga menjadikan fenomena tersebut sebagai ajang memperkenalkan produk kopi yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JNE CANDI GEBANG YOGYAKARTA 

    Fadhli Riza Husaini, 14311523 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16)
    Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan kepuasan pelanggan baik secara bersama-sama ataupun parsial pada JNE Candi Gebang. JNE adalah perusahaan pengangkutan dan pengiriman dokumen yang telah ...
    Thumbnail

    PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN DI KABUPATEN MAGELANG 

    Andika Hamam Arifin, 15919040 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-29)
    Penerimaan pajak daerah di Kabupaten Magelang digunakan sebagai sumber pembiayaan, dalam 5 tahun terakhir pajak daerah di Kabupaten Magelang mengalami peningkatan cukup signifikan, oleh karena itu pajak daerah tetap menjadi ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pada Klinik Kecantikan NaavaGreen Kotabaru Yogyakarta) 

    Sununindyo Kumoro, 11522194 (Universitas Islam Indonesia, 2019-02)
    Naavagreen merupakan klinik kecantikan yang menggunakan bahan-bahan botanical alami pada setiap produknya.Banyak dan menjamurnya perusahaan yang bergerak di industri kecantikan seperti NaavaGreen, bersaing secara kompetitif ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Di Warkop Bardiman Yogyakarta) 

    Achmad Ashari, 13522151 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-29)
    Coffee Shop berkembang akibat meningginya kebiasaan minum kopi pada masyarakat Indonesia. Selain itu tidak sedikit dari pelaku usaha tersebut juga menjadikan fenomena tersebut sebagai ajang memperkenalkan produk kopi ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KWH-METER PRABAYAR PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA UPJ KOTA MAGELANG 

    SABRI PRAYOGO, 14311591 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16)
    Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai bagaimana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna kwh-meter prabayar PLN UPJ Kota Magelang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK DI YOGYAKARTA 

    Derry Sandika, 12311449 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-18)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mejelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen, menganalisa adanya pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dan menganalisa pengaruh kualitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA 

    Raka Kalam, 14311193 (Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
    Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
    • 1
    • 2
    • 3

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAchmad Ashari, 13522151 (2)Raka Kalam, 14311193 (2)Ahmad Fadhila Disgantara, 11 522 005 (1)Ammallya Kusuma Wardhanny, 15312044 (1)Andika Hamam Arifin, 15919040 (1)Derry Sandika, 12311449 (1)Fadhli Riza Husaini, 14311523 (1)Faisal Cahya Putra, 13522182 (1)Fauzi Sri Widagdo, 11522243 (1)Galih Tanugraha Saputra, 14911056 S. Psi (1)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan (22)
    CSI (3)Kepuasan Konsumen (3)Kepuasan Pelanggan (3)Kualitas Produk (3)Metode Importance Performance Analysis (3)Metode Potential Gain in Customer Value (PGCV) (3)Servqual (3)Coffee Shop (2)Harga (2)... View MoreDate Issued
    2019 (22)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV