• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-9 of 9

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Hotel Komajaya Komaratih Tawangmangu 

    Rachmawati, Deasy Tri (Universitas Islam Indonesia, 2006)
    Meningkatnya jumlah wisatawan asing dan domestik yang melakukan perjalanannya untuk tujuan bisnis maupun wisata, mendorong munculnya perusahaan-perusahaan baru di bidang jasa perhotelan. Dengan bertambahnya jasa perhotelan ...
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta 

    Efendi, M. Kholis (Universitas Islam Indonesia, 2005)
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta 

    Bintari, Hanifah (Universitas Islam Indonesia, 2005)
    Perhotelan merupakan salah satu industri jasa yang sangat pesat perkembangannya baik secara fisik (peralatan dan gedung) maupun non-fisik seperti pelayanan. Masing-masing perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan ...
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan di Kelas VIP Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta 

    Sri Sukapti, 01311560 (Universitas Islam Indonesia, 2005)
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Bengkel Sentral Perdana Motor Magetan 

    Adinata Triana Putra, 99311510 (Universitas Islam Indonesia, 2004-04-15)
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan pada PT Pos Indonesia Cabang Kebumen 

    Prima Sari Puspitaningsih, 00311160 (Universitas Islam Indonesia, 2004)
    Dalam era globalisasi ini persaingan bisnis komunikasi menjadi sangat tajam, PT Pos Indonesia Cabang Kebumen sebagai penyedia jasa komunikasi khususnya surat menyurat dituntut untuk dapat memberikan kepuasan kepada konsumen ...
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi, Pakem, Yogyakarta 

    Elissa Setya Iswari, 02311145 (Universitas Islam Indonesia, 2006)
    Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha dan pelaku bisnis untuk lebih bijaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang ...
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Bengkei Nusantara Motor Pekalongan 

    Wihardjo (Universitas Islam Indonesia, 2006)
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan pada Jasa Penerbangan Mandala Airlines Yogyakarta (Studi pada Penumpang Mandala Airlines Jurusan Yogyakarta - Jakarta) 

    Duta Agung Romnalia (Universitas Islam Indonesia, 2006)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAdinata Triana Putra, 99311510 (1)Bintari, Hanifah (1)Duta Agung Romnalia (1)Efendi, M. Kholis (1)Elissa Setya Iswari, 02311145 (1)Prima Sari Puspitaningsih, 00311160 (1)Rachmawati, Deasy Tri (1)Sri Sukapti, 01311560 (1)Wihardjo (1)Subject
    Analisis Kepuasan Konsumen (9)
    Kualitas Pelayanan (9)
    assurence (1)Cabang Kebumen (1)emphaty (1)Hotel Hyatt Regency Yogyakarta (1)Hotel Inna Garuda Yogyakarta (1)Hotel Komajaya Komaratih Tawangmangu (1)Jalan Raya Pakem Turi, Pakem, Yogyakarta (1)Jasa Bengkei Nusantara Motor Pekalongan (1)... View MoreDate Issued2006 (4)2005 (3)2004 (2)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV