Search
Now showing items 1-3 of 3
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-08)
AHASS Tamsis Jaya Baru didirikan oleh Benyamin Setiawan pada tahun 2004 yang berlokasi di Jalan Taman Siswa No.126, Yogyakarta. Ketatnya persaingan dalam industri jasa khususnya jasa bengkel motor saat ini mengalami ...
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN KANO (Studi Kasus: Alive Fusion Dining, Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)
Alive Fusion Dining merupakan salah satu pelaku dalam usaha dibidang kuliner yang dapat mempertahankan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan agar minat pelanggan tidak menurun. Tujuan penelitian ini adalah mengukur ...
MEMBANGUN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH MELALUI ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KUALITAS PELAYANAN PERGURUAN TINGGI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis anteseden dan konsekuensi kualitas pelayanan guna membangun komunikasi word of mouth perguruan tinggi. Anteseden kualitas pelayanan dapat dianalisis melalui intellectual capital ...