Search
Now showing items 1-9 of 9
Analisis Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta sebagai Konsumen Nokia dalam Membeli Telepon Seluler Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Makin terjangkaunya alat komunikasi berupa handphone atau telepon
seluler (ponsel) untuk segala lapisan masyarakat Indonesia, semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat akan barang elektronik tersebut. Kebutuhan sarana ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Deterjen Attack Softener (Studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Skripsi ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Deterjen Attack Softener Terhadap Keputusan Membeli oleh Konsumen. (studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia). Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Periklanan merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang
dimanfaatkan oleh produsen untuk menyampaikan tujuan dan konsep produk yang
ditawarkan perusahaan kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk
membeli. ...
Pengaruh Struktur Organisasi terhadap Kinerja Organisasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Pengaruh Unsur-unsur Pembentuk Knowledge Creation terhadap Kinerja Organisasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
The research descript how aspect of the knowledge creation influence organizational performance in Economic Faculty of Islamic University of Indonesia. Objective of this research is to find 1). The influence of Sozialication ...
Analisis Sikap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta sebagai konsumen Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Latar belakang dari skripsi ini adalah adanya perkembangan
Perkembangan teknologi komunikasi memaksa perusahaan-perusahaan untuk
meningkatkan produknya agar menjadi lebih baik dan berkualitas sehingga dapat
memenuhi ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dalam Pembelian Handphone Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Analisis Perbedaan Persepsi terhadap Dimensi Kualitas Jasa Berdasarkan Status Akademik Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, sebagai
salah satu Perguruan Tinggi yang memberikan layanan jasa pendidikan
formal, tidak luput dari persaingan dalam mendapatkan mahasiswa. Dampak
persaingan ...
Analisis Kepuasan Pengguna Jasa Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Penelitian ini mengambil judul "Analisis Kepuasan Pengguan Jasa Perpustakaan
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta". Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui seberapa besar kepuasan para ...