Search
Now showing items 1-4 of 4
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Profesi oleh Mahasiswa Akuntansi FE UII
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen
harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien,
artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan
target audience ...
Pengaruh Iklan Testimonial Teh Botol Sosro terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen
harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan
efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience
dan ...
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan
masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu
dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang
merupakan inti ...