Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa RM. Waroeng Steak&Shake Yogyakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100
responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Variabel
penelitian terdiri dari variabel Tangiables, Reliability, Responsiveness,
Assurance dan ...
Analisis Perbedaan Sikap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia terhadap Produk Hand Phone Merk Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Hubungan Berpikir Positif dengan Kecemasan Mengerjakan Skripsi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Perbandingan Orientasi Nilai Hidup Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2001)